Penyerahan Piala & Pembubaran Panitia

Perwakilan Karang Taruna dan RT 001

Perwakilan RT 004 dan RT 002

Perwakilan RT 001, RT 008 dan DKM Al Muhajirin

Pak RW bersama staffnya

Hadirin Seluruh Perwakilan RT

Ketua Panitia, sedang mojok bersiap-siap untuk menyerahkan piala

Spertinya Ketua RT 001 dan RT 006 tidak mau berjauhan, nyeder di satu tiang

Pak, kita tukaran tempat duduk aja, saya kan dapet piala..

Piala Juara Ke-3 Futsal diterima RT 005

Piala Juara ke-2 Futsal diterima oleh RT 003

Piala Juara ke-1 Futsal diterima oleh Karang Taruna

Inilang para Pemenang Piala Pertandingan Futsal

Piala Juara ke-3 Volley Ball diterima oleh RT 008

Piala Juara ke-2 Volley Ball diterima oleh RT 004

Piala Juara ke-1 Volley Ball diterima oleh RT 006

Inilah Para Peraih Piala Pertandingan Volley Ball

Piala Juala ke-3 Tenis Meja di terima oleh RT 008

Piala Juara ke-2 Tenis Meja diterima oleh RT 001

Piala Juara ke-1 Tenis Meja diterima Oleh RT 002

Inilah Para Pemenang Piala Pertandingan Tenis Meja

Piala Juara ke-3 Bulu Tangkis diterima oleh RT 008

Piala Juara ke-2 Bulu Tangkis diterima oleh RT 006

Piala Juara ke-1 Bulu Tangkis diterima oleh RT 001

Inilah Para Pemenang Piala Pertandingan Bulu Tangkis

Piala Juara ke-3 Catur diterima oleh RT 001

Piala Juara ke-2 Catur diterima oleh RT 005

Piala Juara ke-1 Catur diterima Oleh RT 008

Piala Juara Umum diterima oleh RT 001

Uang Pembinaan diterima oleh Juara Umum

Inilah Pemenang Juara Umum, selain dapat tropi bergilir juga dapat uang pembinaan

Pak diphoto sekali lagi dong, kan RT kami jadi juara umum !

Laporan Pertanggungjawaban Panitia Peringatan HUT RI ke-65 diterima oleh semua pihak, karena hasilnya memuaskan

Untuk mendapatkan kebarokahan, Acara ditutup dengan do'a dan ucapan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan

Hadirin mengamini do'a pak Ustadz dengan khusyu'

Ketu RT3 dan warganya pun mengamini do'a dengan khusyu'

Kantib RT 008 dan Ketua RT 004, Amiiin..!

Sekali lagi, ini Ketua RT 004 amiinnya mantep..

Ketua RT 002 dan Ketua RT 009 beramin-amin dipojok.., amiiin..!

Karang taruna gak mau kalah, amiin.. amiin.. !

Mas alvan juga ikutan amiin, he he.. bareng ketua panitia..

Acara dilanjutkan dengan makan soto ayam berkuah santan...

Oom, ayo kita makan Oom...!

Alhamdulillah, bukan do'a aja yang bisa khusyu, makan juga khusyu..

Uenak mas.., masakan Bu RW uenak tenan !

Ayoo Pak nambah lagi, nih kerupuknya juga masih banyak !

Sikaat.. ayo sikaat makanannya..!, pantes aja badannya gede2..

Pak jeruknya juga disikat..!

Tuh kan.. saya bisa ketawa kan, kalo udah kenyang, gak percaya sih..!

Alhamdulillah, barokah..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: